Home Profil Widget

Rabu, 13 Februari 2013

Stand Up For Love


Hari demi hari terus ku lewati dengan wajah penuh harap,dengan fikiran yang kacau ,dengan canda- tawa, dengan tetesan airmata ,dengan rasa benci ,dengan rasa cinta dan sayang yang aku beri dengan ketulusan ,dengan sebuah kebahagiaan ,dengan hati yang penuh pertanyaan ,penuh dengan sesuatu yang ingin disampaikan ,namun belum bisa terungkap dan hanya bisa terdiam dengan seribu alasan,entah apa yang akan terjadi dengan hari esok dan hari-hari lainnya ??
Hari demi hari wajah ini penuh dengan kecemasan ,penuh dengan rasa takut apa yang akan terjadi ,??
Sebuah kisah cinta tak berjalan mulus seperti air yang mengalir ,namun kisah ini membuat aku tersadar ,membuat aku lebih dewasa dengan arti kehidupan yang aku jalani ,ada rasa kecewa ada rasa ketidakadilan dan ada rasa sesuatu yang tak bisa diungkapkan dengan sebuah kata …
Sungguh menyakitkan jika kisah ini berakhir dengan alasan yang membuat aku menyalahkan sebuah takdir ,airmata ini menetes terus menetes tanpa henti ketika muncul sebuah fikiran yang sehingga menyalahkan sebuah takdir ,apa aku harus menyalahkan sebuah takdir ??
Namun inilah kenyataannya ,,,

0 komentar:

To Use A Smiley In Your Comment, Simply Add The Characters Beside Your Choosen Smiley To The Comment: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates