Home Profil Widget

Selasa, 05 Februari 2013

CURHATAN HATI


Pagipun tiba  ..
Terdengar suara getar didekat telingaku aku yang sedang tertidur ,dan akupun terbangun ketika mendengar getaran itu aku langsung tergegas membuka mata yang masih mengantuk dan aku langsung melihat handphone ku dan aku langsung membacanya …
Ketika kulihat aku terkejut itu adalah pesan dari seseorang yang sangat  aku cinta aku meneteskan air mata ketika membacanya …aku berfikir bebrapa hari tanpa kabar sedikitpun namun tiba-tiba ia mengabariku  ,hati ini penuh Tanya ketika ia megirim pesan diponselku , hati ini merasa senang gembira ketika itu adalah pesan darinya  …namun kegembiraan itu menghilang dengan cepatnya  dan hati ini menangis sangat sedih dan begitu sakit untuk melihat itu semua  khayalanku hilang entah kemana entah karna apa entah aku tak bisa berkata kata ketika ia mengabariku hanya untuk
“AKU BERANGKAT,DOAKAN YAH”saat itu detik itupun aku meneteskan air mata dan tak bisa berbuat apa-apa  aku hanya bisa berkata “IYAH ,HATI-HATI DIJALAN”. Karena akupun tak bisa berkata-kata lagi, aku tidak kuat untuk berbicara apapun, sungguh menyakitkan ini semua untukku. Aku berusaha tegar dalam menghadapi rajutan cintaku yang kini aku jalani dengan seseorang yang bisa membuatku seperti ini, aku berusaha tersenyum tapi    apa yang datang kepadaku ? kesedihan dan air mata yang saat ini menemaniku. Aku terbangun dari keterpurukan ini dan sekarang aku berfikir dewasa serta kubuang rasa kesedihan ini karena aku yakin rencana allah adaloah yang terbaik dan terindah untukku.
Satu hal yang membuat aku bertahan akan cinta dan kasih sayangnya, ia mencintaiku dengan tulus dan membuat aku mengerti arti sebuah memiliki, menghilangkan sebuah keegoisan pada diri ini, menjadi lebih dewasa, dan membuat aku merasa indah dengan adanya sebuah perbedaan aku dan dia.


Created: Kiki rifqiani azizah
(12.sosial.1)

0 komentar:

To Use A Smiley In Your Comment, Simply Add The Characters Beside Your Choosen Smiley To The Comment: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates