Home Profil Widget

Rabu, 23 Januari 2013

Cinta Tak harus Memiliki

awalnya aku masa bodo dengan ini semua ,aku duduk terdiam merenungi apa yang akan terjadi kelak jika aku tak lagi dengannya ,awalnypun aku tak perduli dengan suatu hubungan ini ,cuma sekedar main* ,namun setelah lama aku merajut suatu hubungan ini aku mulay merasakan hal yang aneh ,akupun tak tau rasa apa yang aku rasakan ,ini yang pertama kali .sulit untuk diungkapkan ,dan akupun berfikir aku merasa tak pantas dengan nya ,ingin rasanya aku mengungkapkan namun aku tak sanggup untuk mengakhiri ini semua dengan begitu saja ,
dan terkadang aku menyalahkan takdir kenapa ini terjadi dikisah cintaku ,kenapa disaat aku mulai benar*menyanyangi seseorang, mulai mengetahui apa arti memiliki ,dan bisa menghilangkan keegoisan ini namun apa yang terjadi ...takdir berkehendak lain ,aku selalu menyalahkan takdir ,takdir yang kusalahkan ,,namun aku bangun dari keterpurukan ini ,bangun dari semua mimpi ini,aku tersadar kalau kita mencintai seseorang tidak harus memiliki bahasa itu sering kudengar dimana*tetapi aku belum bisa mengartikan apa arti mencintai namun tak memiliki ...
setelah aku merajut cinta dengannya aku mengetahui hal seperti itu ,hal yang sangat berat untuk dilakukan semua orang ,bahkan untuk diriku sendiri ,saat aku memikirkan hal itu air mata pun menetes tanpa aku sadari ,sungguh sangat berat sangat sakit ketika kata itu dikatakan seseorang (cinta tak harus memiliki) entah siapapun itu .
aku selalu berdoa agar aku tidak menyalahkan sebuah takdir ,aku selalu berfikir mungkin ini adalah yang terbaik yang diberikan dari tuhan ,agar aku mengetahui arti kasih sayang, arti memiliki ,dan arti sebuah sebuah kesabaran ,dan sekarang aku berterimakasih denganMU Tuhan karna aku diberi rasa yang belum tentu orang lain merasakan :)

0 komentar:

To Use A Smiley In Your Comment, Simply Add The Characters Beside Your Choosen Smiley To The Comment: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates